Sewa Mobil Bulanan Bandung No.1 Paling Murah & Terpercaya

Sewa Mobil Bulanan Bandung terdapat di catatan paket Tantotrans Rental mobil bulanan, sewa mobil dalam periode waktu satu bulan penuh biasanya dikerjakan oleh satu industri besar yang membutuhkan layanan Rental Mobil Bulanan Bandung buat mempermudah mengakhiri project mereka, tetapi buat kamu yang tidak mememerlukan Sewa Mobil Bandung pula dapat sewa dengan paket setiap hari.

Kami sajikan layanan rental mobil Bulanan Bandung pada harga berkompetisi terutamanya buat warga kota Bandung, Kami sajikan sewa mobil mengenakan driver, jadi buat Kamu yang belum bisa menyopir jangan takut karena ekspedisi Kamu hendak di temani oleh supir kami yang sudah eksper.

Sesungguhnya keuntungan Sewa Mobil Bulanan Bandung dengan driver itu hendak memudahkan ekspedisi Kamu. Antara lain Kamu tidak butuh letih buat mengemudikan mobil sendiri diperjalanan Kamu. Kami dari Tantotrans yang sudah berdiri sejak 2009 hendak senantiasa melaksanakan revisi service kami buat Kamu.

Tantotrans di dirikan di kota Surabaya. Kota Bandung sendiri merupakan salah satunya kota Metropolitan di indonesia, dimana kota ini senantiasa bertumbuh. Salah satunya perihal yang bertumbuh di kota Bandung sendiri yakni Tempat wisatanya, jumlahnya wisata yang tersaji di Bandung ini menjadikan kota bandung Pariwisata yang banyak di datangi turis lokal ataupun turis asing. Mungkin karena berikut layanan sewa mobil di kota Bandung ini ikut bertumbuh jadi layanan yang hendak mengantar Kamu buat lihat- lihat kota Bandung. Buat Kamu yang membutuhkan layanan Rental mobil bulanan Bandung kami silakan kontak no whatsapp yang terletak di website ini.

Gambar Sewa Mobil Bulanan Bandung
Sewa Mobil Bulanan Bandung Murah

Apa itu sewa mobil bulanan Bandung?

Sewa mobil bulanan Bandung merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh tempat penyewaan mobil di Bandung. Umumnya paket rental mobil bulanan Bandung ini hendak diseleksi bila mebutuhkan mobil dalam jangka waktu yang lama. Dibanding dihitung secara setiap hari, hingga lebih murah bila mengambil paket secara bulanan ini. Tetapi sekali lagi wajib ditentukan benar kalau kebutuhan mobi sewaan memanglah dalam hitungan waktu bulanan. Sebab bila tidak malah hendak merugikan konsumen yang wajib membayar bayaran sewa mobil bulanan Bandung sementara itu realitasnya mobil cuma dipakai sebagian hari saja.

Pada dikala ini kayaknya terdapat sebagian layanan yang sudah ada. Baik perihal tersebut selaku salah satu wujud bisnis ataupun pula selaku salah satu jasa penyedia layanan abagi para orang yang memerlukan. Salah satu jasa tersebut merupakan jasa Sewa mobil bulanan Bandung murah 2021. Kenapa bulanan? Perihal ini sebab pada dikala ini kebutuhan mobil telah terus menjadi bertambah. Sehingga buat menyewa dalam hitungan hari hendak sangat tidak sering. Sebab mayoritas yang menyewa mobil tersebut merupakan buat urusan bisnis ataupun pula buat urusan pekerjaan yang lain. sehingga hendak memerlukan waktu sepanjang sebagian minggu ataupun apalagi satu bulan.

Rental Mobil Bulanan Bandung 2021 di Tantotrans

Serta bukan buat kegiatan liburan yang cuma dalam hitungan hari saja. Tidak hanya memakai harga yang murah, pada dikala ini pula banyak yang tersebar rental mobil bulanan harga terjangkau di Bandung. Perihal ini pasti saja apabila harga yang dibanderol lebih murah serta lebih terjangkau, hingga hendak lebih banyak diminati oleh orang. Terlebih perihal ini merupakan di Bandung, di mana nyaris tiap hari orang memerlukan suatu mobil. klik taman sewa mobil Bandung 250 ribu buat data lebih lanjut.

Untuk kamu kamu yang tertarik buat menyewa mobil, hingga kami hendak bagikan catatan harga dari sewa mobil bulanan murah 2021 di Bandung cocok dengan tipe mesin mobil serta pula jenis mobil: Toyota Avanza, Kijang Innova, Honda Jazz, Toyota Vios, Toyota RUSH, Toyota CRV serta masih banyak lagi yang bisa jadi dapat kamu jumpai di Tantotrans. Oleh sebab itu, nampaknya saat ini banyak industri– industri yang lebih memilah buat menyewa mobil daripada membeli mobil demi kenyamanan para pegawai kantor. Terlebih di Tantotrans, bila mobil rusak, Industri tidak butuh repot mengurus mobil ke bengkel.

Apabila kendaraan rusak terdapat pengganti, kita tidak butuh takut karyawan tidak dapat kerja sebab lagi mengurus permasalahan asuransi mobil, hingga dari itu, Tantotrans ialah jasa sewa mobil buat jangka pendek ataupun jangka panjang yang saran untuk industri.

Dimanakah tempat rental mobil bulanan Bandung ?

ya telah tentu di Tantotrans sewa mobil surabaya yang ialah salah satu penyedia jasa Sewa mobil bulanan bandung yang berdomisili di surabaya mempersiapkan permintaan konsumen kita. Bila Kamu mencari perusahaannya di Internet, hingga banyak mungkin Kamu cuma hendak menciptakan perseorangan saja. Tantotrans sukses penuhi permintaan pelanggan rental Rental mobil bulanan bandung dengan baik serta membagikan service diatas rata- rata. Dengan komitmen kerja keras serta tumbuh, kami pula melaksanakan perawatan serta pembaharuan unit kendaraan secara berkala buat penuhi kebutuhan pelanggan yang mau barangnya hingga pas waktu dengan nyaman. 

4 Keuntungan Sewa Mobil Bulanan Bandung di Tantotrans

Semacam yang disebutkan di atas, yang memakai jasa penyewaan mobil bulanan merupakan mereka yang memerlukan mobil dalam jangka waktu yang lama. Semacam industri yang mengirim karyawannya buat melaksanakan bisnis di wilayah lain dalam waktu yang lama serta membutuhkan mobil selaku transportasinya. Terdapat pula konsumen yang memanglah lagi liburan ataupun mengambil cuti sebulan buat berjalan- jalan di sesuatu wilayah serta memerlukan mobil buat menikmati touringnya.

Hitungan waktu sebulan ini tidak wajib genap 30 hari, menyewa mobil buat 26 hari misalnya, pula telah tercantum dalam sewa bulanan. Tetapi tidak boleh lebih dari 30 hari, sebab bisa- bisa penyewa hendak dikenakan denda keterlambatan pengembalian oleh tempat sewa mobilnya. Keuntungan menyewa mobil secara bulanan.

Opsi sewa mobil bulanan bandung ini dapat jadi alternatif bila menginginkan keuntungan semacam:

  • Mengirit bayaran, sebab paket bulanan nyatanya lebih murah daripada bila bayaran sewanya dihitung secara setiap hari. Andaikata tidak hingga 30 hari juga senantiasa lebih murah paket bulanan daripada setiap hari. Tetapi bila waktu sewa yang dibutuhkan agak nanggung, bisa jadi lebih baik ambil paket sewa mingguan
  • Instan, sebab walaupun memerlukan mobil buat jangka waktu yang lama tetapi tidak butuh membeli mobil baru. Terlebih bila kebutuhan hendak mobil ini sebab terletak di wilayah lain. Bayangkan bila wajib membeli mobil baru, tidak hanya menghabiskan kantong pula agak repot bawa mobil baru tersebut dikala pulang
  • Mempunyai jaminan perawatan. Walaupun konsumen mengenakan dalam jangka waktu yang lama tetapi buat perawatan umumnya telah disediakan oleh tempat penyewaan mobil. Jadi urusan perawatan mobil ialah tanggung jawab daritempat Rental mobil. Perihal ini umumnya supaya spare part ataupun bahan oli yang digunakan ialah standar dari tempat sewa mobil tersebut
  • Memperoleh layanan lengkap semacam sopir. Semacam industri yang mengirim karyawannya ke sesuatu wilayah umumnya sekalian memesankan sopir buat mengantar karyawannya sepanjang bertugas, terlebih bila karyawan tersebut asing dengan wilayah itu. Sopir umumnya hendak standby serta kembali tiap harinya pada jam yang sudah disepakati.

Layanan yang lain merupakan asuransi buat mobil tersebut sehingga penyewa tidak butuh takut hendak menanggung bayaran bonus bila terjalin suatu pada mobil sewanya. Asuransi ini jadi proteksi yang pas buat mobil- mobil di tempat penyewaan, terlebih bila membuka layanansewamobilbulanan.

Pilihan Armada untuk layanan sewa mobil bulanan

kami sediakan juga beberapa pilihan armada untuk paket sewa mobil bulanan sebagai berikut :

  1. Innova Reborn
  2. Mobilio
  3. Honda B-RV
  4. Avanza
  5. Alphard Transformer
  6. Fortuner VRZ
  7. Dan Armada – armada lainnya

Harga Sewa Mobil Bulanan di Tantotrans.com

ArmadaBulanan
Innova RebornRp 8.000.000
Avanza VelozRp 4.500.000
Honda MobilioRp 4.500.000
XeniaRP 4.500.000
ExpanderRp 5.000.000
Datsun GORp 4.500.000
AlphardCall
Hiace CommuterCall

Syarat dan Ketentuan Dalam Menyewa Mobil Bulanan Bandung

  • KTP dan Kartu keluarga
  • Meminta jaminan Sepeda Motor + STNK Asli
  • Memberikan jaminan dari saudara kandung
  • Domisili Asli Kota tersebut
  • Bersedia di Survey
  • Membayar DP
  • ketentuan ACC bisa / tidak tergantung provider
  • Syarat & Ketentuan KLIK DISINI!!!

Cara Pemesanan Rental mobil bulanan bandung di Tantotrans

  • Silahkan hubungi Customer Service kami dan tentukan tanggal pemakaian kendaraan atau isi form pemesanan.
  • Selanjutnya kami akan mengecek ketersediaan kendaraan yang dipesan.
  • Setelah terjadi kesepakatan harga silahkan melakukan pembayaran DP / Uang Muka minimal sebesar 50 % dari harga sewa total.
  • Pembayaran dapat melalui transfer bank atau langsung ke kantor kami.
  • Setelah pembayaran DP kami terima maka selanjutnya akan kami masukkan pemesanan ke dalam daftar booking kami.
  • Pelunasan pembayaran dilakukan paling lambat pada H-1 perjalanan.

FAQ | Frequently Asked Questions

  • MENGAPA TANTOTRANS RENT CAR MENJADI PILIHAN RENTAL MOBIL BULANAN DI BULANAN?

Kami memiliki banyak armada sebagai pilihan kebutuhan transportasi anda meliputi New Xenia, New Avanza, Innova, Luxury, Elf, dan kebutuhan mobil mewah seperti Mercy S240, Mercy S260, Mercy S500, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Alphard / Vellfire dengan harga sewa mobil yang sangat kompetitif.

  • APAKAH BISA MENYEWAKAN KENDARAAN DENGAN SISTEM LEPAS KUNCI ATAU HARUS MENGGUNAKAN JASA DRIVER?

Pada prinsipnya fokus layanan kami adalah pelayanan sewa mobil plus driver. Namun tetap bisa untuk lepas kunci, selama sudah ada approval dari team verifikasi data. Data yang dikirimkan akan diproses oleh team yang salah satunya adalah survei rumah atau tempat kerja.

  • PAKET APA YANG DITAWARKAN OLEH TANTOTRANS RENT CAR?

Kami menyediakan beberapa paket sewa mobil berdasarkan kebutuhan waktu dan keperluan transportasi pelanggan. Apakah Anda ingin sewa secara per 10 jam, 12 jam dan per day, mingguan, bulanan maupun tahunan.

  • BAGAIMANA CARA PEMESANAN MOBIL DI TANTOTRANS RENT CAR?

Untuk pemesanan sangatlah mudah, Anda cukup klik tombol whatsapp yang tersedia dan infokan kebutuhan mobil yang Anda inginkan.

  • BAGAIMANA JIKA MOBIL TIBA-TIBA MOGOK DI JALAN?

Kami memberikan bantuan darurat 24/7 jika kerusakan tidak bisa diatasi dalam waktu 1 jam, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mobil terjadi kerusakan. Namun Anda tak perlu cemas, hal tersebut umumnya jarang terjadi bahkan tidak pernah terjadi, karena kami selalu menjaga kondisi mobil dengan pemeriksaan secara rutin di bengkel kami sendiri.

  • METODE PEMBAYARAN APA YANG TERSEDIA?

Untuk pembayaran, kami menyediakan beberapa metode pembayaran yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kenyaman pelanggan. Diantaranya pembayaran dengan sistem transfer maupun tunai.Tan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *