Cara Menjaga Mobil Warna Hitam di Saat Musim Hujan

Warna hitam sampai detik ini tetap jadi pilihan favorite sejumlah besar orang saat pilih mobil. Salah satunya faktanya, warna itu terlihat semakin menawan serta prestise daripada warna yang lain.

Tetapi, harus diakui jika warna hitam adalah warna yang termudah memantulkan bayangan serta peka pada perkembangan permukaan cat. Maka dari itu, mobil warna hitam semakin peka pada timbulnya bercak pada permukaannya dibanding dengan warna yang lain.

“Air hujan umumnya mempunyai karakter asam serta hal itu akan gampang untuk tinggalkan sisa bercak atau bintik. Spesial untuk cat hitam karena itu bintik ini semakin lebih gampang nampak dibanding warna yang lain,” jelas Asep sebagai kepala mekanik JC Auto Detiling waktu dikontak oleh team OtoDriver (27/4).

“Buat pemilik mobil hitam terutamanya atau mobil berkelir gelap yang lain, musim ada yang penting diingat untuk jaga agar cat masih nampak cemerlang serta fresh,” sambungnya.

Asep meneruskan jika membersihkan lagi mobil sesudah terguyur air hujan sebuah kewajiban. “Maksudnya agar air hujan yang semakin berbentuk asam luruh dari permukaan cat serta kemudian selekasnya keringkan agar tidak tinggalkan bintik,” rincinya. Untuk proses menggeringkan, Andik benar-benar mereferensikan untuk memakai kain micro fiber

Dalam lakukan pembilasan, seharusnya dilaksanakan tanpa faktor diterjen. Maksudnya supaya semakin mudah dan cepat dikeringkan. Pemakaian sampo atau sabun bisa dilaksanakan dengan cara periodik satu minggu sekali dengan proses pencucian yang semakin detil serta detil.

Rewwrite https://otodriver.com/tips/2020/cara-merawat-mobil-warna-hitam-saat-musim-hujan-carcbchajan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Need Help? Chat with us