Sewa Truk Box Jakarta No.1 Termurah dan Terlengkap

Jasa Sewa Truk Box Jakarta merupakan perusahaan transportasi angkutan barang  untuk memenuhi keperluan layanan pengiriman atau ekspedisi pelanggan setia Tantotrans. Rental Truk Box Jakarta melayani jasa pengiriman atau ekspidisi dalam kota Jakarta,pulau jawa dan luar jawa yang menggunakan armada truk. Sebagai bentuk komitmen kami memberikan pelayanan sewa truk sistem ritase, FTL atau bulanan untuk memenuhi keperluan pelanggan setia kami. 

Sewa Truk Box Jakarta Tantotrans sendiri saat ini jadi kendaraan yang dibutuhkan untuk kepentingan usaha. Banyak usaha-usaha yang mengandalkan truk untuk mengangkut berbagai muatan dalam jumlah kecil atau besar. Truk umumnya dipakai untuk mengangkat beberapa bahan bangunan atau beberapa barang dari satu tempat ke tempat lainnya yang memiliki ukuran besar serta dengan jumlahnya yang banyak sekali. Dengan dimensi baknya yang luas karena itu membuat truk sebagai kendaraan yang disukai untuk mendukung suatu usaha atau kepentingan usaha. 

Bila Anda tertarik untuk memakai layanan sewa truk Box kami, Anda dapat mencoba mendatangi tempat sewa truk box di Jakarta. Dengan variasi truk yang berbeda-beda serta harga yang relative terjangkau sehingga Anda tak perlu bingung. 

Gambar Sewa Truk Box Jakarta
sewa truk box jakarta murah

Jenis dan Klasifikasi Sewa Truk Box Jakarta

Tantotrans adalah perusahaan layanan rental truk box Jakarta yang mempunyai pengalaman selama beberapa puluh tahun hingga tahu apa yang dibutuhkan oleh customer. Di sini Anda dapat memilih beberapa tipe truk mulai L300, Mobil Box, Truk Engkel (CDE), Colt Diesel (CDD), Wingbox, Tronton, Fuso, Lowbed, Flatbed, Reefer serta Trailer.

1. Mobil Pick Up

Mobil Pick Up, Pick-up atau Pickup ialah kendaraan Sewa truk ringan yang mempunyai kabin tertutup serta bak terbuka dibelakang untuk membawa barang bawaan atau kargo. Kendaraan ini umumnya dipakai untuk kepentingan komersial/niaga serta biasa dipakai untuk pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan antar-jemput barang atau muatan. Mobil ini sendiri mempunya dua tipe yakni Single cabin serta double cabin. 

2. Mobil Pick Up Box

Mobil Grand max pick up box ialah kendaraan sewa truk ringan yang memiliki kabin tertutup serta mempunyai box dibelakang untuk membawa barang bawaan atau kargo. Kendaraan ini umumnya dipakai untuk kepentingan komersial/niaga serta biasa dipakai untuk beberapa pekerjaan yang membutuhkan antar-jemput barang atau muatan.

3. Truk Box CDE (Colt Diesel Engkel)

Truk CDE adalah singkatan dari Colt Diesel Engkel yakni tipe truk berkapasitas tergolong kecil. Tipe truk ini seringkali Anda lihat di gang kecil sebab memang masih dapat masuk ke jalan kecil serta truk ini bisa diperbolehkan untuk lewat di tol dalam kota. Truk ini sebut CDE sebab jumlah ban yang masih berjumlah 4, yang terbagi dalam 2 ban depan serta 2 ban belakang. Tetapi jangan salah, truk kecil ini dapat membawa barang sampai kapasitas 2000 Kg.

4. Truk Box CDD (Colt Diesel Double)

Truk CDD box adalah segelintir nama panggilan atau istilah untuk truk berkapasitas 4 ton ini. Namanya adalah singkatan dari Colt Diesel Double. Truk ini adalah tipe truk yang masuk dalam kategori truk berukuran kecil. Perbedaan mendasar di antara engkel serta truk double engkel adalah jumlah ban serta kapasitasnya. Engkel memiliki 4 ban, sementara double engkel memiliki 6 ban yakni 2 di depan serta 4 di belakang dan tentu saja kapasitas truk semakin besar dari truk CDE.

5. Truk Fuso

Truk fuso adalah salah satu tipe truk yang hampir seperti dengan truk CDD (non-long) tetapi kapasitas fuso tambah lebih besar, yaitu 25 CBM dengan berat maksimal 7 Ton. Fuso adalah truk keluaran dari produsen mitsubishi yang fokus pada pengeluaran produk kendaraan niaga di kelas light dan medium truck. 

6. Truk Tronton

Truk tronton ialah tipe truk yang mempunyai 3 banyaknya sumbu dengan jumlah roda ada 10, konfigurasi rodanya ialah 2 – 4 – 4. Kapasitas truk tronton dapat membawa barang sekitar 30 kubikasi / CBM dengan berat maksimal 10 Ton. Tronton jadi salah satunya truk yang cukup disukai oleh pebisnis ekspedisi truk, sebab selain harganya murah, dalam 1 tronton dapat membawa barang yang lumayan banyak. 

7. Truk Wing Box

Apabila sebelumnya ada Tronton, kali ini ada tipe armada yang lebih favorite , yakni truk Wingbox. Wingbox sendiri banyak disukai sebab mempunyai banyak kelebihan, diantaranya ialah pada 3 sisi (kanan, kiri serta belakang) bisa dibuka semuanya hingga bisa mempercepat waktu pekerjaan bongkar muat barang dalam muatan. Wingbox sendiri mempunyai 2 tipe truk berdasar pada sumbu, yaitu 2 sumbu serta 3 sumbu. 

Berat maksimal serta kemampuan muatan wingbox sangat beragam, semua sebab jenis karoseri wingbox ialah jenis built-up (bukan bikinan produsen truk). Sebab mempunyai 2 tipe sumbu, karena itu tidak jarang wingbox seringkali dikatakan dengan truk tronton wingbox atau truk engkel wingbox.

8. Truk Trailer

Truk Trailer salah satu tipe armada transportasi yang mempunyai daya angkut sangatlah kuat, dari 20 Ton hingga 60 Ton. Ini lantaran trailer memang dibuat jadi kargo untuk pengiriman alat serta kendaraan berat. Trailer 20 feet mempunyai banyaknya sumbu 4 dan 5. Sedang trailer 40 feet mempunyai banyaknya sumbu 6. Tidak seperti armada yang lain, trailer mempunyai jenis yang lebih banyak, seperti trailer lowbed, flatbed, flattrack, box, bak serta yang lain. 

9. Container

Container sendiri sebetulnya bukan sebuah armada, melainkan sebuah peti kemas yang didesain agar bisa menaruh barang memiliki ukuran besar yang fleksibel bisa dibawa atau dikirim dimanapun sesuai kemauan. Pada dunia sewa armada truk, container tidak bisa dipisah dengan truk trailer. Sebab sebetulnya, container tidak mempunyai roda atau mesin, hingga siapa saja yang akan lakukan persewaan container direferensikan untuk menyewa sekaligus juga dengan armada trailer.

Tipe container berdasarkan ukuran ada 3, yakni container 20 feet, container 40 feet serta container high cube. Sedang menurut tipenya, container ada 2, container dry dan container reefer. Masing-masing ukuran container mempunyai kegunaan masing-masing untuk pengangkutan tipe barang yang berbeda berat. 

Layanan Sewa Truk Box Jakarta yang kami sediakan :

  1. Sewa Mobil Pickup 
  2. Sewa Grandmax Box 
  3. Sewa Truk CDE 
  4. Sewa Truk CDD 
  5. Sewa Truk Fuso 
  6. Sewa Truk Tronton 
  7. Sewa Truk Wingbox 
  8. Sewa Truk Trailer 
  9. Sewa Truk Container 

Harga Sewa Truk Box Jakarta

Keuntungan Memakai layanan Sewa Truk Box Jakarta

Banyak keuntungan yang Anda bisa bila lakukan pengiriman memakai layanan sewa truk:

  • Rental truk Box Jakarta mempunyai kemampuan muatan yang besar dengan beberapa jenis ukuran yang sesuai dengan keperluan. 
  • Anda dapat memperoleh harga Rental truk Box Jakarta yang murah serta sangatlah terjangkau. 
  • Moda transportasi truk box ini benar-benar pas dipakai untuk pengiriman barang jarak jauh serta mempunyai kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar dibandingkan kendaraan kecil yang lain, oleh karenanya, truk sangatlah pas digunakan untuk pengiriman jarak jauh dengan kemampuan muatan yang besar sangat menolong dalam meningkatkan efisiensi pengiriman barang. 

Sistem Sewa Truk Box Jakarta

1. Sistem Ritase

Sewa Ritase adalah sistem penyewaan truk menganut sistem rit, yaitu dihitung per 1x muat serta bongkar barang atau 1x transaksi.

2. Sistem Sewa

Sistem Sewa adalah sebuah persetujuan di mana sebuah pembayaran dilakukan atas penggunaan Truk secara sementara oleh orang lain. tarif dan lama sewa juga bermacam-macam.

Layanan Kami Terkait rental Truk Box Jakarta

Reservasi atau Pembookingan Untuk Sewa Truk Box Jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *