Gambar Paket Wisata Bali dari surabaya 3H2M

Paket Wisata Jelajah Pulau Bali 3 Hari 2 Malam dari surabaya

Paket wisata ke Bali dari surabaya | Ingin pergi berlibur tetapi budget terbatas? Anda bisa pesan ticket pesawat serta kamar hotel sekaligus juga untuk memperoleh harga yang tambah murah. Dengan memesan keduanya dalam bentuk paket, rencana tour berlibur Anda ke bali dari surabaya jadi lebih praktis sebab urusan tuntas dalam satu waktu. Anda dapat juga memilih beberapa paket wisata ke bali yang kami tawarkan, serta modifikasi sesuka hati anda untuk memperoleh kombinasi tujuan liburan anda berwisata ke bali yang Anda kehendaki.

Tentang Pulau Bali

Bali, pulau dewata yang senantiasa memesona. Bali jadi salah satu objek yang harus dalam paket wisata bali dari surabaya yang ditawarkan agen perjalanan di Indonesia. Kurang lebih 2000 tahun yang lalu, Bali ditempati kelompok Austronesia. Makin lama, Bali dipenuhi berbagai macam suku bangsa serta agama. Itu penyebabnya, ada faktor Hindu, India, serta Cina dalam budayanya.

Jawa serta Lombok, dua pulau yang mengapit Bali. Ke-2 pulau ini juga sering tercantum dalam paket wisata keliling Indonesia. Batas Bali yang lain, yakni di samping utara terhampar laut Bali. Sisi selatannya ada Samudera Hindia yang memagari. Bergerak ke barat, terlihat selat Bali, lalu di Timurnya ada selat Lombok batasi.

Denpasar, ibu kota yang prima untuk Propinsi Bali. Denpasar salah satu kota arah yang tercatat di paket wisata Bali dari surabaya. Tidak tertinggal, Buleleng, Jembrana, Gianyar, Badung, serta Klungkung juga jadi jagoan Bali. Ada juga Karangasem, Tabanan, serta Bangil, ikut lengkapi pulau ini.

Garis alam membagi Pulau Bali jadi dua, yakni utara serta selatan. Perbukitan serta pegunungan memanjang dibagian utara. Gunung Agung adalah titik tertingginya. Anda dapat cari paket wisata bali dari surabaya bila tertarik mengunjunginya.

Selain itu, sungai yang jernih mengalir dibagian selatannya. Lalu, saluran itu berlabuh ke samudera. Konon, pantainya paling indah di dunia. Tidaklah heran, banyak paket wisata bali dari surabaya yang mereferensikan rekreasi kesana.

Rekomendasi Tempat Eksotis Paket Wisata ke Bali

Indah, itulah satu kata untuk Bali. Pulau ini punya lanscape alam mengagumkan. Serta, sebelum pesawat datang, Anda disuguhi pesona Tol Bali Mandara. Tidaklah heran, Bali tetap jadi tujuan penting dalam paket wisata bali dari surabaya.

Bali adalah pulau yang menyediakan satu paket keindahan. Kota, lokasi yang sediakan bermacam hiburan serta wisata berbelanja. Pantai, tujuan favorite yang tawarkan eksotisnya pasir putih, langit, serta samudera. Naik ke dataran tinggi, Anda akan temukan pesona satu desa. Itu penyebabnya, Bali mengundang perhatian wisatawan, baik lokal, ataupun luar negeri.

Pulau Bali tidak pernah sepi dari wisatawan. Beberapa aktivitas menarik dilaksanakan di sini. Kegiatan itu diantaranya, santai di spa, berjemur di pantai, belanja, serta nikmati bermacam kuliner ciri khas Bali. Untuk melakukan semuanya, pasti Anda butuh paket wisata bali dengan waktu yang lumayan lama disana.

Tertarik menelusuri Bali? Anda dapat menggunakan layanan agen perjalanan online, seperti Tantotrans.com. Umumnya, mereka sediakan promosi paket wisata murah ke Bali. Berikut daftar obyek wisata yang didatangi.

Danau Beratan Bedugul

Paket Wisata Bali dari surabaya - Gambar Danau Beratan Bedugul

Meskipun siang hari, udara di Danau Beratan Bedugul terasa sejuk. Danau disertai panorama perbukitan merupakan paket wisata bali yang tidak terlupakan. Harga tiket masuknya terjangkau, sekitar Rp15.000 sampai Rp20.000 per orang.

Pantai Kuta

tour Bali dari surabaya - Gambar Pantai Kuta

Pantai Kuta hanya 15 menit dari bandara. Pantai ini selalu disertakan dalam paket wisata bali dari surabaya. Pengunjung tidak harus merogoh kocek untuk tiket masuk, kecuali jika Anda membawa kendaraan pribadi.

Tanah Lot

tour Bali dari surabaya - Gambar Tanah Lot

Tanah Lot, sebuah pantai yang dipenuhi bebatuan dan karang. Pura merupakan daya tarik utama di sana. Konon, keindahan pura terlihat jelas saat air laut pasang. Tidak heran, Tanah Lot menjadi salah satu tujuan yang tertera di paket wisata ke bali dari surabaya. Tiket masuknya hanya Rp15.000 per orang.

Kintamani

tour Bali dari surabaya - Gambar Kintamani

Kintamani adalah salah satu kabupaten di Bali. Beberapa agen perjalanan memfasilitasi paket wisata bali dari surabaya ke kawasan ini. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi, yaitu Penelokan Kintamani, Desa Trunyan, Toya Bungkah Kintamani, dan Danau Batur.

Jadwal Perjalanan Paket Wisata Bali dari surabaya

Hari 1: Bandara – Hotel ( MM )

  • Peserta tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai dan akan dijemput oleh tim kami dan diberi kalungan bunga
  • Peserta akan makan malam di restoran setempat
  • Kemudian peserta akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Hotel: Palm Beach *2 / Aromas Bali Hotel *2 / Setaraf

Hari ke 2: Secreet Garden – Bedugul Tur ( MP.MS.MM )

  1. Peserta akan sarapan pagi di hotel 
  2. Tur mengunjungi: Tanah Lot & Secret Garden Village
  3. Peserta akan makan siang di restoran setempat
  4. Tur mengunjungi: Bedugul dan dilanjutkan dengan belanja di Joger Bedugul
  5. Peserta akan makan malam di Jimbaran Seafood
  6. Kemudian peserta akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hotel: Palm Beach bintang 2/ Aromas Bali Hotel bintang 2/setaraf

Hari Ke 3: Pantai Pandawa – Kuta Shop – Bandara ( MP )

  • Peserta akan sarapan di hotel dan persiapan check out
  • Tur mengunjungi: Pantai Pandawa
  • Sesi belanja: Agung Bali/Krisna 
  • Peserta akan makan siang dengan nasi kotak
  • Kemudian peserta akan diantar menuju Bandara Internasional Ngurah Rai untuk penerbangan pulang.

Harga Paket Wisata Bali Dari Surabaya

Call: 081230605550

Harga Termasuk

  • Akomodasi 2 malam di hotel sesuai dengan pilihan (1 kamar 2 orang)
  • Transportasi ber-AC
  • Tiket objek wisata dan parkir (sopir merangkap pemandu)
  • Makan sesuai dengan program tur
  • Air mineral
  • Kalungan bunga.

Harga Tidak Termasuk

  • Tiket pesawat, pajak bandara
  • Porter, bellboy, dan biaya-biaya lainnya di luar paket tur ini
  • Tip untuk sopir 
  • Keperluan pribadi, tur tambahan, dan permainan di tempat wisata
  • Tambahan makanan/minuman di luar paket yang disediakan di setiap restoran
  • Biaya tambahan untuk periode high season (Lebaran, Natal & Tahun Baru, Imlek, Hari Nyepi).

Syarat Dan ketentuan Tour Wisata Bali

  • Setelah melakukan pembayaran, lakukan konfirmasi ulang melalui tim Personal Travel Assistant di nomor telepon 0813 3333 6422 /0812 3060 5550 atau e-mail [email protected]
  • Pendaftaran dan pemesanan dapat dilakukan paling lambat 7 hari sebelum keberangkatan (tergantung pada destinasi perjalanan paket tur) dengan pembayaran penuh (lunas)
  • Bagi peserta berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh/indra atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman, atau saudara yang akan bertanggung jawab selama perjalanan
  • Jadwal tur dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan tanpa mengurangi isi dalam acara tur tersebut
  • Tantotrans berhak menagih selisih harga tur dan lain-lainnya (jika terjadi kenaikan harga tur, pajak bandara, dll) kepada calon peserta.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *