Gambar Sewa Innova Reborn bulanan surabaya

Sewa Innova Reborn Bulanan Surabaya No.1 Murah dan Terpercaya

Tantotrans melayani Sewa Innova Reborn Bulanan Surabaya seri 2019, 2018 serta 2017, 2016. Dengan kemampuan cc yang semakin besar dibanding dengan armada avanza karena itu armada ini bertambah nyaman dikemudikan dibanding tipe avanza.

Sewa Mobil Surabaya melayani Sewa mobil Innova Reborn Bulanan dari kami dapat menunjang berbagai aktifitas serta bermacam-macam keperluan  Anda, untuk jadwal wisata, pribadi, keluarga atau rombongan. Rental mobil kami disertai driver-driver yang profesional serta ahlir di bagiannya. memiliki ciri-ciri yang ramah, sopan jujur serta dapat diakui kami harap bisa memberi kenyaman dalam mengikuti jadwal perjalanan anda.

Nah, buat anda yang kebetulan mengunjung Surabaya dengan rombongan 6-7 orang karena itu benar-benar dianjurkan untuk sewa mobil di surabaya. Tidak perlu khwatir waktu banyak perusahaan rental yang tawarkan sewa Innova Reborn bulanan Surabaya untuk umum pada harga sewa yang cukup dapat dijangkau serta Anda juga bisa sewa mobil ini dalam periode waktu harian, mingguan atau bulanan bahkan bisa lepas kunci.

Keuntungan Sewa Mobil Innova Reborn Bulanan Surabaya

Mobil Innova Reborn, didukung dengan mesin berkapasitas 2000 cc dengan sistem VVT-i. Mampu menghasilkan kinerja mesin yang maksimum, dengan konsumsi bahan bakar minimum. Didukung dengan ruang bagasi yang luas, sangatlah cocok untuk bagi Anda untuk sewa mobil innova reborn bulanan yang memunyai bagasi dalam jumlah banyak. Mungkin dapat dikatakan, Toyota Innova adalah kendaraan keluarga paling ideal di Indonesia.

Mobil kategori MPV untuk keluarga ini, mendapat reaksi positif dari para pelanggannya. Karena kualitas dan kenyamanan yang diberikan New Kijang Innova, sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari konsumen.

1. Kapasitas Mesin

Keduanya mempunyai keunggulan masing-masing, tapi yang pasti dinyatakan adalah jika keduanya memiliki tenaga yang hebat serta hemat bahan bakar. Mesin dengan bahan bakar sun powered yang dipakai adalah Diesel 16 valve DOHC yang memiliki kemampuan silinder masih kurang lebih 2. 393cc. Sedang mesin memiliki bahan bakar bensin sebagai sumber tenaga mobil ini adalah mesin 16 Valve DHC yang bertenaga besar tetapi hemat mengonsumsi bahan bakar.

2. Transmisi dan Konsumsi Bahan Bakar

Torsinya dari bawah sangat terasa kuat. Walau demikian saat dibawa berakselerasi dia tidak kencang-kencang sangat. Pergerakan 0-100 km/jam baru selesai dalam 12, 3 detik. Pemicunya ialah transmisi automatis baru 6 speed yang baru beralih di 4. 000 rpm waktu akselerasi penuh. Walau sebenarnya di atas 3. 000 rpm torsi kuatnya telah lenyap. Kemungkinan ceritanya cukup tidak sama jika Anda menggunakan transmisi manual yang perpindahannya dapat dilaksanakan lebih dini. Moda peralihan manual di transmisi otomatisnya bukan murni tiptronic, dia lebih untuk pembatas tempat gigi optimal yang diharapkan. Mengonsumsi BBM mesin baru ini cukup impresif. Di kota dia gampang saja mencatat 12, 3 km/liter, sedang di tol 18, 5 km/liter. Jika sabar menyopir 70-80 km/jam dengan cara stabil, mobil ini dapat memberikan Anda 20 km/liter lebih!

3. Fitur Desain Interior dan Eksterior

Dikeluarkan untuk pertama kalinya pada tahun 2015 lantas, Innova Reborn ada dengan dimensi tubuh kendaraan yang masih tetap sama juga dengan tipe awalnya. Dimensi itu di rasa cukup lega buat berisi barang serta 7 orang penumpang. Disaksikan dari design tubuh kendaraan, Innova Reborn terlihat lebih sharp serta present day. Diperlengkapi dengan lampu depan LED yang bening serta guard dengan ukuran yang semakin besar. Membuat kendaraan ini terlihat lebih energetic daripada awalnya.

Mobil innova reborn murah mengaku jika bentuknya yang eksklusif membuat fans Innova memandang jika mobil ini mempunyai persamaan dengan Alphard. Sisi belakang mobil quip dibuat agar kelihatan makin sharp serta lengkapi tampilan borongan mobil yang menarik. Beralih ke faktor kabin, Anda akan melihat perkembangan design pada blend mobil. Sound frame-work, serta dasbor yang semakin mantap serta eksklusif. Board AC kelihatan bersatu dengan dasbor dan blower terlihat terpasang rapi pada semasing sisi atas tempat duduk penumpang. Hingga semua penumpang bisa nikmati sejuknya AC mobil ini.

Kenapa Harus Sewa Innova Reborn Bulanan Di Tantotrans

Untuk penyewaan mobil innova reborn No. 1 di Surabaya, kami tetap fokus untuk penuhi serta lengkapi semua yang Anda perlukan dalam rencana memberi kenyamanan diperjalanan Anda.

1. Mobil Sangat Terawat Dengan Baik

Setiap unit mobil kami selalu mendapat perawatan rutin mulai dari perawatan harian, mingguan dan bulanan. Ketika anda menggunakan layanan kami, dipastikan bahwa sewa mobil Innova Reborn dalam kondisi sudah bersih, tidak berbau dan dalam performa maksimal.

2. Gratis Antar Dan Gratis Jemput

Kami memberikan layanan antar jemput gratis dari Bandara Juanda, Stasiun, Terminal, Hotel dan seluruh wilayah dalam kota Surabaya. Layanan ini sudah satu paket ketika Sewa mobil Innova Reborn plus supir dan bbm.

3. Harga Sangat Bersaing

Kami ingin memberikan solusi transportasi idaman untuk berbagai lapisan masyarakat tanpa harus mengambil margin laba yang terlalu tinggi. Di Tantotrans tarif sewa mobil Innova Reborn relatif murah dan bisa dibandingkan dengan rental lain.

4. Sopir Berpengalaman

Supir/driver yang bekerja ditempat kami hanyalah mereka yang berpengalaman dan profesional. Kami selalu memberikan pelatihan standar prosedur pelayanan kepada pelanggan, mulai dari cara mengemudi, etika berkomunikasi kepada customer dan on time saat antar jemput.

Harga Sewa Innova Reborn Bulanan Surabaya

Gambar harga sewa innova reborn

Keterangan Sewa Mobil Innova Reborn Bulanan Surabaya

  • Harga sewa Reborn bulanan berkisar antara Rp 8.000.000 – Rp 9.000.000 perbulan
  • Kemampuan mobil Innova Reborn, 7-8 penumpang terhitung sopir.
  • Ruangan bagasi kendaraan optimal 2 koper.
  • Harga sewa Innova Reborn di Surabaya dengan supir dihitung 12 jam dalam 1 hari. Kelebihan waktu penggunaan lebih dari 12 jam, akan dikenai ongkos overtime sesuai dengan yang tercantum pada tabel harga di atas.
  • Biaya harga sewa mobil Innova Reborn dengan sopir di Surabaya tidak terhitung ongkos parkir, pemakaian jalan toll, terkecuali paket komplet.
  • Pemakaian mobil cuma untuk daerah Surabaya serta sekelilingnya.
  • Tempat penjemputan di semua daerah Surabaya serta sekelilingnya.
  • Penjemputan luar kota akan dikenai ongkos penambahan. Minta untuk lihat penambahan ongkos penjemputan di ruang khusus pada tabel dibawah.
  • Sewa mobil Mobilio dengan sopir di Surabaya akan dikenai penambahan ongkos bermalam, bila driver kami harus bermalam dalam tempat yang konsumen setia incar sebesar Rp 150,000/malam.
  • Paket sewa Innova Reborn komplet terhitung, ongkos mobil + driver, BBM, parkir, ongkos pemakaian toll 2 kali dalam 1 hari, serta ongkos makan sopir, sepanjang pemakaian layanan sewa Mobilio Surabaya.

Syarat Sewa Innova Reborn Bulanan Surabaya Lepas Kunci

Baca :
Syarat dan Ketentuan Sewa Mobil

Cara Pemesanan Sewa Innova Reborn Bulanan Surabaya

  • Silahkan hubungi Customer Service kami dan tentukan tanggal pemakaian kendaraan atau isi form pemesanan.
  • Selanjutnya kami akan mengecek ketersediaan kendaraan yang dipesan.
  • Setelah terjadi kesepakatan harga silahkan melakukan pembayaran DP / Uang Muka minimal sebesar 50 % dari harga sewa total.
  • Pembayaran dapat melalui transfer bank atau langsung ke kantor kami.
  • Setelah pembayaran DP kami terima maka selanjutnya akan kami masukkan pemesanan ke dalam daftar booking kami.
  • Pelunasan pembayaran dilakukan paling lambat pada H-1 perjalanan.

Pertanyaan Sering Diajukan Tentang Sewa Innova Reborn Bulanan Surabaya

Di bawah ini daftar pertanyaan yang seringkali kami terima dari konsumen setia saat ingin sewa Innova Reborn di Tantotrans Sewa Mobil Surabaya.

Apa kami dapat di jemput di Lapangan terbang Juanda?
Penjemputan di Lapangan terbang Juand bisa dikerjakan, bila tanggal penjemputan sama juga dengan tanggal persewaan Innova Reborn. Detil pemakaian cuma untuk airport transfer, sekarang kami belum layani.

Berapakah kemampuan penumpang Innova Reborn?
Untuk kenyamanan anda waktu ada di kabin Innova Reborn, maximum jumlahnya penumpang 6 orang + 1 driver.

Apa dapat waktu penjemputan pagi subuh?
Dapat, tapi akan ada penambahan ongkos bergantung waktu penjemputan serta ruang penjemputan. Untuk kejelasan penambahan ongkos penjemputan subuh, minta hubungi sisi service konsumen setia kami di nomor
+62 812 3060 5550 – Telkomsel
+62 813 3333 6422 – Telkomsel

Tahun berapakah Innova Reborn yang ada di Tantotrans Sewa Mobil?
Kami sediakan mobil Innova Reborn dari tahun perakitan 2015 – 2019.

Apa saya dapat request mobil Innova Reborn dengan tahun perakitan paling baru?
Konsumen setia bisa pesan sewa Innova Reborn Surabaya dengan tahun perakitan Innova Reborn paling baru. Harga sewa Innova Reborn baru yang berlaku ialah harga sewa Innova Reborn Surabaya yang tercantum pada tabel di atas. Untuk tersedianya minta hubungi sisi service konsumen setia kami.

Waktu sewa Innova Reborn dihitung dari jam berapakah?
Untuk waktu sewa mobil Innnova Reborn serta rental mobil lainnya di kalkulasi dari jam penjemputan awal, sesuai dengan yang diharap oleh konsumen setia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *