Trans Studio Bali selekasnya ada ditengah-tengah warga Bali dan pelancong. Taman piknik indoor berkualitas dunia ini akan dibuka 12 Desember akan datang serta jadi satu diantara daya tarik wisata di Bali.

Berada di kompleks Trans Studio Mall Bali, Jl Imam Bonjol No 440 Denpasar, taman piknik paling bagus di Indonesia ini siap menghibur pelancong yang berlibur ke Bali, baik itu pelancong domestik atau luar negeri.

Mendekati dibukanya Trans Studio Bali untuk biasa, Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung juga hadir bertandang untuk memeriksa langsung persiapan taman piknik yang Instagramable ini.

Dengan detil, pria yang dipanggil CT itu memberi petunjuk serta instruksi, serta turut turun langsung mengendalikan arus antrean datangnya pelancong. Semuanya hanya untuk kenikmatan serta pengalaman beberapa pengunjung saat berlibur ke Trans Studio Bali.

“Yang penting ialah mendatangkan experience buat pelancong waktu bertandang kesini,” papar Chairul Tanjung di Trans Studio Bali, Minggu (9/12/2019) malam.

Beberapa wahana hebat juga sempat dicoba oleh Chairul Tanjung serta rombongan di Trans Studio Bali. Misalnya Virtual Dining, dimana traveler akan dibawa bersantap dengan sensasi tehnologi berbentuk monitor interaktif dengan sensor gerak serta animasi yang benar-benar menarik.

Ada pula wahana Road Rage, dimana traveler akan dibawa rasakan sensasi meningkatkan kendaraan di medan yang ‘tak biasa’, dengan beberapa efek tehnologi 4D yang memikat. Wahana melawan nyali yang tidak kalah menarik untuk dicoba, seperti salah satunya ada Flying Over Indonesia, iFly, Bat Glider, serta masih banyak yang lain.

“Trans Studio Bali ini ialah Trans Studio themepark paling baik yang pernah ada sekarang, bukan sekedar di Indonesia, dan juga kita dapat mengklaim jadi yang paling baik di Asia Tenggara, sebab rides-ridesnya paling kekinian,” tutur Dony Oskaria, CEO Hospitality and Entertainment Grup CT Corp.

Baca Juga  Wishnutama Tekankan Labuan Bajo Jadi Wisata Super Premium

Trans Studio Bali disebut jadi Taman Piknik Paling Instagramable Se-Asia Tenggara. Banyak spot foto-foto Instagenic yang menarik di sini. Traveler ditanggung akan senang bernarsis ria di taman piknik indoor bagus ini.

“Saat ini semua perlu selfie, perlu photo spot dan sebagainya. Ini adalah satu diantara themepark yang Instagramable. Maksudnya tentunya mempromokan kembali kedatangan Trans Studio pada semua pengunjung di dunia,” tambah Dony.

Traveler yang ingin tahu akan selekasnya dapat beli ticket Trans Studio Bali di situs resminya. Terus awasi Trans Studio Bali untuk pesan tiketnya dengan online mulai hari Selasa (10/12) ini. Janganlah sampai lewatkan!

Rewrite https://travel.detik.com/travel-news/d-4815050/siap-siap-trans-studio-bali-buka-12-desember