Lumba-lumba diketahui jadi hewan yang punyai kecerdasan serta ramah pada manusia. Cerita gadis 10 tahun ini juga mengagetkan, sesudah dia digigit serta diseret lumba-lumba ke fundamen air.

Diambil dari The Sun serta Metro.co.uk, anak wanita bernama Lexi Yeo itu sedang berlibur bersama dengan keluarga di Dolphin Discovery, Cancun, Meksiko. Mereka pelesiran dari Inggris dengan memakai layanan agen perjalanan TUI.

Nah, Lexi ceritanya sedang ikuti program berenang bersama dengan lumba-lumba saat insiden nahas itu menerpanya pada bulan kemarin. Diceritakan Laura, ibunda Lexi, putrinya mendadak digigit oleh lumba-lumba yang menyeretnya ke fundamen air.

Lumba-lumba itu tidak menghiraukan instruksi instrukturnya untuk melepas Lexi. Pada prosedurnya Lexi masih selamat sebab berpegangan ke bodyboard-nya, sebelum diselamatkan oleh staf kolam. Dia sekarang dirawat dengan menanggung derita cedera serta memar.

“Itu benar-benar menakutkan, saya fikir putriku akan mati,” kata Laura. “Benar-benar belumlah ada kartu perkataan, kiriman bunga, atau boneka (keinginan maaf) bikin Lexi dari TUI. Mereka telah bersihkan tangan.”

The Sun sendiri sebetulnya ikut menimbulkan surat permintaan maaf sah dari TUI pada Lexi serta keluarganya. Dalam perkataan tercatat itu, TUI mendoakan Lexi segera pulih.

Cerita manusia terserang lumba-lumba memang termasuk jarang-jarang didengar. Pejabat Dolphin Discovery menyangka Lexi terserang lumba-lumba yang sedang bimbang karena keadaan laut. Diluar itu mereka menyebutkan terdapatnya lumba-lumba jantan yang nyasar ke dekat tempat telah membuat lumba-lumba lain jadi terganggu dengan alami.

Rewrite https://travel.detik.com/travel-news/d-4810099/kisah-anak-10-tahun-digigit-dan-diseret-lumba-lumba

Baca Juga  Desa Kertayasa, Desa Wisata Terbaik se-Indonesia