Bekas pembalap MotoGp Jorge Lorenzo nampaknya masih kesengsem indahnya Bali. Paling akhir, Lorenzo nikmati indahnya Nusa Lembongan dari atas yacht.

Dalam liburannya ke Bali semenjak akhir minggu lalu, Jorge Lorenzo banyak berkunjung ke beberapa klub beach sampai tujuan indah di Pulau Dewata. Disaksikan detikcom dari Instagram pribadinya, Jumat (29/11/2019), yang paling baru Lorenzo singgah ke Nusa Lembongan.

Untuk info, Nusa Lembongan ialah satu pulau kecil memiliki ukuran seputar 8 km. persegi yang dipisah oleh Selat Badung dari Pulau Bali. Di dekatnya ada juga pulau kecil yang lain seperti Nusa Penida serta Nusa Ceningan.

Nusa Lembongan juga populer akan wisata pantai. Beberapa salah satunya ialah Jungut Batu, Teluk Jamur (Mushroom Bay), Dream Beach serta Devil’s Tear. Pasti beberapa namanya telah tidak asing di telinga traveler.

Dalam uploadnya, Lorenzo terlihat berkunjung ke salah satunya pantai pasir putih yang berada di Nusa Lembongan. Tetapi, yang paling terlihat ialah peristiwa saat Lorenzo berekreasi disana naik Yacht private.

Tidak hanya nikmati keindahan, Lorenzo seringkali berfoto di atas yacht dengan pemandangan Nusa Lembongan. Jorge Lorenzo tidak lupa dia mengikutkan situs Instagram Pulau Luxury Charters yang punyai paket elegan keliling Nusa Lembongan satu hari dengan yacht.

Dalam situs resminya, faksi Pulau Luxury Charters mempunyai beberapa armada. Cuma mengingat Lorenzo jadi tamunya, kemungkinan besar dia menyewa yacht elegan Burjuman punya mereka yang diimport dari Italia.

Senang nikmati Nusa Lembongan dengan yacht, Lorenzo juga didapati kembali pada penginapannya di lokasi Uluwatu. Mengenai Lorenzo mulai beralih dari resort itu. Akan ke mana ya Lorenzo di Bali?

Rewrite https://travel.detik.com/travel-news/d-4802803/naik-yacht-jorge-lorenzo-jelajahi-indahnya-nusa-lembongan

Baca Juga  Inilah Penjelasan Ilmiah Masalembu, 'Segitiga Bermuda' Indonesia