Bagaimana Cara Mencuci Kendaraan Tanpa Air

Bersihkan mobil adalah salah satunya hal penting supaya mobil kecintaan masih bersih serta tertangani. Tetapi kadang kita senang malas untuk mencucinya sendiri. Ditambah lagi jika tinggal di apartemen, yang tentu saja tidak sangat mungkin membersihkan mobil. Tidak hanya tempat terbatas, genagang air di parkiran apartemen pasti akan mengganggu penghuni yang lain.

Jika nyatanya kubangan air serta becek sebagai permasalahan, jadi harus bagaimana bila ingin jaga mobil masih bersih? Jalan keluarnya, bersihkan tanpa ada air! Wah, yang benar saja?

Membersihkan tanpa ada air, seakan memikirkan pesulap Damian menyulap mobil, dari dekil jadi besih. Tapi ini bukan sulap atau sihir. Valo Waterless Car Care, tawarkan layanan usaha bersihkan mobil tanpa ada air. Tidak butuh repot bawa mobil untuk dicuci, tapi justru service ini dapat dipanggil ke tempat yang diharapkan untuk membersihkan mobil kecintaan.

Service bersihkan tanpa ada air ini termasuk spesial. Tidak becek serta penting jadi salah satunya langkah mengaplikasikan tehnologi yang ramah lingkungan. Jadi pertanyaan seperti apa sich, mobil yang dapat dibikin bersih dengan tanpa ada air ini?

Kotoran mobil yang dipakai seharian, dapat dibikin bersih dengan langkah berikut. “Kalau keadaan kotornya berlebihan, seperti lumpur pada mobil yang pulang off-road sich, tidak dapat,” tutur Saputra Manday, pemilik Valo Waterless Car Care. Jika benar-benar kotor seperti itum, mobil harus dibasuh lebih dulu memakai air.

Lalu, jika dicuci ‘kering’ semacam ini, apa tidak menggores cat? Bahan yang dipakai untuk membersihkan ialah senyawa bernama Carnauba Wax sama dengan yang dipakai untuk wax (lilin), hingga produk ini tidak mengores body mobil. Langkah mengimplementasikannya cukup gampang. Kita harus memakai lap micro fiber, bukan lap memiliki bahan kulit atau chamois, sepeti bahan lap produk Aion atau Kanebo.

Baca Juga  Sebelum Ganti Velg Mobil, Sebaiknya Pahami Ini Dulu

Maksudnya untuk menahan gores. Triknya, pertama semprotkanlah cairan dari Valo yang bernama BEATO ke permukaan mobil serta bersihkan memakai lap micro fiber cukup basah tanpa ada didesak tangan. Kemudian gosok memakai kain kering, seperti saat memoles body sampai cairan di permukaan body kering.

“Carnouba Wax yang digunakan adalah produksi sendiri. Bahan penting adalah sari pohon Palem yang diproses demikian rupa sampai membuahkan Wax. Analisa produk ini memerlukan waktu setahun. Mobil yang kami bersihkan akan mengilap warna catnya sebab terdapatnya kandungan wax itu,” tutur lelaki berjanggut itu.

“Semua sisi body dapat dicuci gunakan produk kami, tetapi jika sasis masih perlu air,” tambah Manday. Tidak hanya untuk membersihkan body, Valo Waterless Car Care sediakan layanan bersihkan ruangan mesin, hilangkan jamur (kerak) di kaca mobil

Rewrite dari https://otodriver.com/article/view/mencuci-tanpa-air/n8WbA3b11qiGAuNodiChGCt1eK3qZFsBn5L_PYOaSBA

Bagaimana Cara Mencuci Kendaraan Tanpa Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Need Help? Chat with us