Datang di Bali semenjak weekend minggu lalu, bekas pembalap MotoGP Jorge Lorenzo sudah mendatangi beberapa tujuan di Pulau Dewata. Ini berlibur ala Jorge Lorenzo selama ini.

Disaksikan detikcom dari situs Instagramnya, Selasa (26/11/2019), Jorge Lorenzo didapati sudah ada di Bali semenjak Sabtu minggu lalu (23/11). Sepanjang beberapa waktu ini, Lorenzo juga telah pelesir ke sejumlah tempat disana.

Diawalnya, Lorenzo didapati menginap dalam suatu vila private bernama Casa Evaliza di Seminyak sepanjang 3 hari 2 malam. Di celah kegiatannya, Lorenzo sempat berjumpa dengan artis Nikita Mirzani sampai berpesta di OMNIA.

Buat golongan traveler penggemar pesta, nama OMNIA sudah pasti tidak asing. Tempat yang satu ini sering dikunjungi oleh pelancong asing sampai tokoh nasional seperti Hotman Paris serta yang lain.

Dari Seminyak, Lorenzo juga berubah ke Six Senses Uluwatu yang berada persis di pinggir tebing. Resort yang per malamnya ditaksir sampai Rp 10 juta lebih ini sekarang jadi tempat tinggal sesaat sang bekas pembalap MotoGP entahlah untuk berapakah hari.

Yang paling baru, tempo hari sore Lorenzo didapati berkunjung ke El Kabron Bali di Kuta untuk lihat sunset. Untuk info, El Kabron Bali sesuatu klub bergaya Spanyol yang ada di pinggir tebing yang menghadap Pantai Cemongkak.

Berkunjung ke El Kabron Bali, Lorenzo pasti dimanja dengan beberapa kuliner bercitarasa kampung halamannya. Tidak hanya itu, dia serta sempat juga mengupload photo dianya disana dengan latar kolam renang serta sunset yang indah.

Itu sedikit narasi berlibur ala Jorge Lorenzo di Bali selama ini. Akan ke mana ya Lorenzo di Bali?

Rewrite from https://travel.detik.com/travel-news/d-4798563/liburan-ala-jorge-lorenzo-di-bali

Baca Juga  Minum Kopi di Pesawat Ini, Gelasnya Juga Bisa Dimakan