SEWA TRUK BOX SURABAYA NO.1 TERMURAH & TERPERCAYA

Perusahaan Jasa Sewa Truk Box Surabaya Terbesar di Kota Surabaya yang mempertemukan kualitas kendaraan sewa dengan ragam pelayanan yang prima dan harga yang kompetitif.

Sekarang Tantotrans mengembangkan pelayanan Jasa Sewa truk box surabaya untuk memenuhi keperluan layanan pengiriman atau ekspedisi pelanggan setia kamidan tidak hanya sewa mobil surabaya saja. Selengkapnya

Kenapa memilih sewa Truk Box Surabaya di tantotrans ?

Tantotrans menjalin kerja sama dengan ribuan mitra vendor dan transporter yang tersebar di seluruh pulau Jawa, termasuk memiliki basis besar di Surabaya, Jawa Timur. Jadi, jika Anda ingin menyewa truk box Surabaya dengan berbagai layanan lengkap, aman, dan harga yang terjangkau, Tantotrans adalah solusinya. Kami menyediakan layanan rental truk box yang membantu Anda menghemat biaya pengiriman barang dari Surabaya ke Jakarta. Dengan menggunakan rental truk box Surabaya dan jenis truk lainnya dari Tantotrans, Anda dapat mengirimkan barang ke berbagai lokasi di dalam maupun di luar Surabaya dengan harga yang terjangkau.

harga sewa truk box surabaya

Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu Menyesuaikan Kenaikan BBM Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu.
Mobil Box

Harga Mulai : Rp 400.000 / Rit

Truk CDE Box

Harga Mulai : Rp 600.000 / Rit

Truk CDD Box

Harga Mulai : Rp 700.000 / Rit

Truk Fuso Box

Harga Mulai : Rp 1.200.000 / Rit

Truk Wing Box

Harga Mulai : Rp 1.750.000 / Rit

Segera bergabunglah dengan jaringan mitra penyedia kami dan nikmati keuntungan menyewakan armada yang kamu miliki ke pelanggan kami secara instan! Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Form RENTAL truk box surabaya

Ketentuan Umum

FAQ | Rental truk box surabaya

Punya beberapa pertanyaan. Lihat disini sekarang

Gambar sewa truk box surabaya
sewa truk box murah di surabaya

Portal layanan pencarian dan pemesanan rental kendaraan secara online di Indonesia, merupakan tempat sewa mobil terbesar di surabaya yang siap memenuhi kebutuhan perjalananmu. Dapatkan kemudahan booking kendaraan dengan sekali klik!

Tentang Tantotrans

Produk & Layanan

Lainnya