City Tour Surabaya

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan sebutan kota pahlawan karena sejarah perjuangan rakyatnya yang menentukan dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah.
Selain itu, surabaya juga dikenal sebagai pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur.

Kata Surabaya konon berasal dari mitos pertempuran antara ikan sura / ikan hiu dan baya / buaya, dari dua kata tersebut diambillah kata dan nama kota Surabaya. Perpaduan antara kota metropolitan dan nilai history yang sangat kental menjadikan Surabaya sebagai salah satu destinasi wisata yang selalu dan tetap menarik dikunjungi.

Tujuan Paket Wisata Surabaya

08.00: Kami akan menjemput Anda di hotel, bandara atau tempat lainnya di dalam kota Surabaya
09.00: Selanjutnya kita akan mengunjungi Monument Kapal Selam (Monkasel) dan Tugu Pahlawan.
12.00: Setelah makan siang di Bebek Sinjai, Kita akan mengunjungi Jembatan Suramadu
14.00: Kita akan mengunjungi Masjid Cheng Ho dan Pasar Tradisional Ampel, cari barang-barang menarik di pasar ini
17.00: Acara pilihan selanjutnya mengunjungi Museum House of Sampoerna dan belanja di Mall Jembatan Merah.
20.00: Acara selesai dan kami akan mengantar anda ke hotel atau tempat lainnya di dalam kota Surabaya.

TUGU PAHLAWAN
Tugu Pahlawan dibangun untuk memperingati peristiwa Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, di mana arek-arek Suroboyo berjuang melawan pasukan Sekutu bersama Belanda yang hendak menjajah kembali Indonesia. Monumen Tugu Pahlawan menjadi pusat perhatian setiap tanggal 10 November mengenang peristiwa pada tahun 1945 ketika banyak pahlawan yang gugur dalam perang kemerdekaan.

MUSEUM HOUSE OF SAMPOERNA
House of Sampoerna adalah sebuah museum tembakau dan markas besar Sampoerna yang terletak di Surabaya. Gaya arsitektur dari bangunan utamanya yang dipengaruhi oleh gaya kolonial Belanda dibangun pada 1862 dan sekarang menjadi situs sejarah.
Alamat : Taman Sampoerna No.6, Krembangan Utara, Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur 60163

JEMBATAN SURAMADU
Jembatan Suramadu adalah jembatan yang melintasi Selat Madura, menghubungkan surabaya dan Pulau Madura (di Bangkalan, tepatnya timur Kamal), Indonesia. Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Jembatan Suramadu terdiri dari tiga bagian yaitu jalan layang (causeway), jembatan penghubung (approach bridge), dan jembatan utama (main bridge).

MASJID CHENG HO
Masjid Muhammad Cheng Ho Surabaya, ialah bangunan masjid yang menyerupai kelenteng (rumah ibadah umat Tri Dharma). Gedung ini terletak di areal komplek gedung serba guna PITI (Pembina Imam Tauhid Islam) Jawa Timur Jalan Gading No.2 (Belakang Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa), Surabaya.
Nama masjid ini merupakan bentuk penghormatan pada Cheng Ho, Laksamana asal Tiongkok yang beragama Islam. Dalam perjalanannya di kawasan Asia Tenggara, Cheng Ho bukan hanya berdagang dan menjalin persahabatan, juga menyebarkan agama Islam.

MONUMEN KAPAL SELAM
Monumen Kapal Selam atau disingkat Monkasel, adalah sebuah museum kapal selam bekas kapal selam KRI Pasopati 410, salah satu armada Angkatan Laut Republik Indonesia buatan Uni Soviet tahun 1952. Kapal selam ini pernah dilibatkan dalam Pertempuran Laut Aru untuk membebaskan Irian Barat dari pendudukan Belanda.

Kapal selam ini kemudian dibawa ke darat dan dijadikan monumen untuk memperingati keberanian pahlawan Indonesia. Monkasel berada di Jalan Pemuda, tepat di sebelah Plasa Surabaya. Di sini juga diadakan pemutaran film tentang proses peperangan yang terjadi di Laut Aru.

Ingin sewa mobil untuk keperluan sehari – hari atau untuk perusahaan Klik Disini

Harga Paket Wisata Surabaya

paket wisata surabaya
JUMLAH PESERTA HARGA
2 Orang Rp 450.000
4 Orang Rp 400.000
6 Orang Rp 350.000
10 Orang Rp 300.000

Fasilitas:
– Transportasi AC dan armada terbaru
– Driver, Tol dan Parkir
– Air Mineral
– Makan Siang 1x
– Semua tiket masuk wisata

Harga tidak termasuk:
– Pengeluaran pribadi
– Asuransi
– Makan malam

MAU REQUEST PAKET WISATA SUKA – SUKA SESUAI BUDGET DAN JADWAL TERSENDIRI, ATAU MAU EXPLORE KE SEMUA TEMPAT WISATA DI JAWA TIMUR SEGERA HUBUNGI 08123060 5550

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Close Menu